Senin, 15 April 2013

Saudaraku Palestin !!


Bukan hanya pejuang yang cinta syahid, tapi semua warga di Gaza,Palestina  mencintai
syahid. Mereka bukan tidak menghargai hidup, tapi ketika mereka harus berhadapan dengan musuh, mereka  siap menghadapi musuh untuk syahid. Allahu Akbar! Teriakan para pejuang kita melawan yahudi laknatullah.

Subhanallah betapa kuatnya anak-anak palestina. Meskipun daerahnya telah di blokade oleh israel, mereka tetap dapat menghafal Al-Qur’an dengan baik seakan-akan tak terjadi apa-apa. Anak-anak palestina engkau sungguh membuatku iri. Betapa kejinya kami disaat saudara kami di palestina tengah melawan musuh  Allah, kami disini malah asyik bersenda gurau dengan teman tanpa memikirkan keadaan kalian disana.Maafkan kami saudara. Dikala kami tidur ditepat tidurr kami yang emouk, mungkin kalian tidak bisa tidur karena suara bom dan pesawat-pesawat tempur. Dikala ibu dan ayah kami mencium kening kami sebelum tidur, mungkin ayah dan ibu kalian telah syahid. Kalian memang memiliki jiwa yang kuat.

Kami sebagai saudaramu hanya dapat membantu dengan sedikit materi yang tak seberapa dan do;a tulus dari kami. percayalah saudaraku suatu hari nanti kalian akan menang dari musuh Allah itu.
Untuk marilah kita membantu mereka, dengan materi, semangat dan yang tak kalah penting adalah do’a. semoga dengan ketulusan kita, akan sangat membantu. Aamiin …
By : *Me*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar